Aplikasi Desain Logo Gratis yang Rekomended

Aplikasi Desain Logo Gratis yang Rekomended untuk Brand Anda

Aplikasi Desain Logo Gratis – Logo merupakan sebuah pencitraan suatu perusahaan atau institusi yang mewakili visi dan misi dari setiap institusi.

Ketika kita memutuskan untuk terjun ke dunia usaha, maka kita sangat memerlukan sebuah logo brand.

Untuk membuat logo, diperlukan aplikasi yang mutakhir. Berikut ini adalah aplikasi desain logo yang gratis dan bisa Anda donwload kapan saja.

SELENGKAPNYA BACA DISINI

Aplikasi Desain Logo Gratis yang Rekomended

  • Canva

Di Canva, Anda dapat membuat desain logo online secara gratis untuk kebutuhan seperti toko online dan website. Pilih dari template yang tersedia dan edit sesuai keinginan Anda.

Di Canva, Anda bisa ubah latar belakang, tambahkan teks, unggah gambar, dan banyak lagi. Canva bisa diakses dengan akun gratis maupun berbayar.

Rekomended:  Aplikasi Desain Rumah di HP, Gratis dan Mudah Digunakan
  • Logo Maker

Aplikasi Logo Maker untuk Android yang dibuat oleh Iris Studios ini disukai oleh pengguna karena mudah digunakan. Selain itu, Logo Maker menawarkan banyak template, warna, font, latar belakang, dan banyak lagi. Ada berbagai macam seni (stiker), elemen grafis, bentuk, latar belakang dan tekstur untuk membuat logo dalam waktu singkat.

Ada juga alat pengeditan foto dan pengeditan teks profesional seperti membalik, memutar, memutar 3D, mengubah ukuran, kurva, font, warna, nada, dan banyak lagi.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang di HP yang Terbukti Membayar

  • Zyro

Zyro Logo Maker adalah salah satu aplikasi desain logo berbasis web terbaik yang mudah digunakan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat logo keren meski tanpa keahlian sebagai seorang desainer web profesional.

Pasalnya, aplikasi ini sangatlah intuitif dan mudah digunakan oleh siapapun.

Rekomended:  Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Hasilkan Uang
  • ibis Paints X

ibis Paint X bukanlah sebuah aplikasi khusus untuk membuat logo, tetapi untuk membuat semua jenis ilustrasi yang Anda butuhkan. Artinya aplikasi ibis Paint X tidak menyediakan template yang dapat membuat logo secara otomatis.

Namun keuntungannya adalah Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk membuat logo sesuka Anda, dan hasilnya akan lebih unik daripada template.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Desain Rumah di HP dengan Fitur Lengkap

  • PixelLab

Aplikasi pembuat logo terakhir yang bisa Anda coba adalah PixelLab. Anda dapat menemukan aplikasi edit logo yang sangat populer ini secara gratis di Android dan iOS.

Anda dapat melakukan banyak hal di PixelLab, mulai dari membuat stiker dan logo, menambahkan atau mengubah font teks, hingga membuat teks tiga dimensi (3D).

Anda dapat mengunduh software desain logo ini hanya bermodalkan kuota internet 27 MB saja.

SELENGKAPNYA BACA DISINI

Aplikasi Desain Logo Gratis

Semoga beberapa pilihan aplikasi desain logo gratis ini dapat membantu Anda dalam membranding usaha yang Anda jalankan ya.

About idnewsmedia