Jenis Pewarnaan pada Cat & Plitur Kayu

Mengenal Beberapa Jenis Pewarnaan pada Cat & Plitur Kayu

Ketika ingin memberikan pewarnaan pada objek atau perabot rumah seperti furniture dan dinding rumah, tentunya Anda harus mengetahui jenisnya terlebih dahulu. Ada beberapa jenis warna pada cat & plitur kayu yang harus pemilik rumah ketahui.

Inilah 4 Jenis Pewarnaan pada Cat & Plitur Kayu

Saat ini penerapan Cat dan Plitur pada dinding rumah dan beberapa perabot furniturenya sangat sering orang lakukan. Kualitas dari cat dan plitur kayu memang tidak perlu Anda ragukan lagi khususnya daya tahannya. Berikut adalah 4 jenis pewarnaan pada cat & plitur kayu :

1. Warna Dark Taek

Jenis warna yang dapat Anda gunakan pertama adalah Dark Teak yang dapat memberikan kesan furniture menjadi lebih berkelas dan elegan. Menggunakan warna dark teak sangat recomended untuk berikan kesan gelap, mahal dan eksotis.

Ketika menerapkan warna ini, Finishing akan terlihat lebih menonjolkan sisi warna gelapnya sehingga furniture atau konstruksi dari kayu terlihat sangat berkesan. Warna ini cocok untuk beberapa perabot di ruang tamu dan keluarga.

2. Warna Gardena Taek

Gardena Teak juga menjadi salah satu warna yang sering orang gunakan untuk plitur kayu. Penggunaan warna ini sangat cocok untuk beberapa penerapan furniture di luar ruangan sehingga tampil lebih menawan. Peletakan furniture outdoor dengan warna gardena taek akan terlihat mempesona.

Apabila Anda ingin tampilan kayu terlihat lebih cerah dan juga terang, maka menggunakan warna Gardena Teak jadi opsi terbaik. Ada kesan keemasan juga ketika furniture menerapkan dari gardena taek ini sehingga perabot rumah jadi lebih rapi dan terang.

Rekomended:  Mengungkap Pesona Penulis Novel Cerita Drama: Pemahaman yang Mendalam

3. Warna Light Brown

Apabila Anda senang melihat warna warna yang tidak terlalu menonjol namun finishing tetap terlihat menawan bisa menggunakan Light Brown. Warna cat kayu terbaik light brown ini memang terkesan sangat hangat.

Karena warnanya yang seperti ini, ketika sedang menerapkannya tidak terkesan sedang melapisi furniture tersebut. Light Brown juga punya kemampuan berkamuflase sehingga terlihat seperti warna kayu aslinya.

4. Warna Red Teak

Untuk Anda yang sedang mencari kesan warna merah pada furniture kayu, dapat menggunakan jenis warna Red Teak. Sesuai namanya warna tipe ini akan memberikan unsur kemerah merahan pada sebuah furniture. Tampilan kemerah merahan ini akan terlihat sangat mencolok namun tidak berlebihan.

Warna kemerahan ini akan menjadikan sebuah perabot rumah menjadi lebih mewah namun tidak meninggalkan sisi alaminnya. Tekstur pada furniture akan menjadi lebih kering dan tentunya terlihat menakjubkan. Tentu saja penerapan ini cocok untuk perabot atau furniture berkelas Anda.

Demikian informasi mengenai 4 jenis pewarnaan pada cat & plitur kayu. Membuat tampilan konstruksi rumah dan furniturenya menjadi lebih baik adalah tindakan terbaik agar hunian Anda terlihat lebih berkelas, menawan, indah, dan tentunya menarik.

About idnewsmedia